Apa karya kita saat ini?

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, August 6, 2013


Karya seniman adalah karya yang dihasilkan dari hati, diwujudkan dengan sebuah komitmen pribadi yang tinggi, karya yang merefleksikan sang seniman karena awalnya memang memang lahir dari dia – atau dia yang membesarkannya.

Ibarat sebuah perjalanan, karya seniman ini adalah perjalanan yang belum ada di peta, perjalanan yang penuh resiko karena memang belum ada yang menempuh sebelumnya. Justru dia sang seniman-lah yang akan membuat peta, untuk kemudian orang lain mengikutinya.

Lantas apa karya kita saat ini?

Bila Anda rela menempuh perjalanan baru, diluar dari peta yang sudah pernah dibuat oleh orang lain – maka perjalanan ini memang penuh resiko – tetapi bisa juga membawa Anda ke tempat yang sama sekali baru yang belum pernah ditemukan oleh orang lain sebelumnya.

Dari peta inilah Anda dapat menemukan suatu bisnis yang baik dengan kompetisi yang sedikit dan bisa menjadi solusi dalam membangun kembali kemakmuran umat.
InsyaAllah kita bisa menjadi entrepreneur atau pe-bisnis mandiri sejati.
Amin YRA.
Manufaktur Indonesia Description: Apa karya kita saat ini?
Rating: 4.5
Reviewer: google.com
ItemReviewed: Apa karya kita saat ini?
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Apa karya kita saat ini? ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.nrachman.net/2013/08/apa-karya-kita-saat-ini.html

Bookmark and Share

Grafik Harga Dinar terhadap Rupiah