Perbuatan sesuai kedudukan kita...

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, August 6, 2013


(QS 6 : 135) ,"…Hai kaumku, berbuatlah menurut kedudukanmu, sesungguhnya aku pun berbuat. Kelak kamu akan mengetahui, siapakah yang akan memperoleh hasil yang baik dari dunia ini (di akhirat nanti). Sesungguhnya, orang-orang yang lalim itu tidak akan mendapat keberuntungan.”

Maka bagi Anda yang memegang otoritas yang terkait dengan kemudahan-kemudahan usaha tersebut di atas, permudahlah segala urusan semaksimal mungkin yang Anda bisa. Kemudahan yang Anda berikan akan memiliki multiplier effect pada lahirnya para entrepreneur baru dan berarti juga solusi-solusi baru bagi problem dan kebutuhan masyarakat.

Bagi Anda yang akan menerjuni dunia entrepreneur, jangan jadikan berbagai kesulitan yang akan Anda hadapi sebagai penghalang. Persiapkan diri Anda untuk menghadapinya dan jadikanlah berbagai kesulitan itu sebagai tantangan untuk ditaklukkan.

Negeri ini sangat membutuhkan sebanyak mungkin entrepreneur, yaitu orang yang mau mengambil resiko untuk mengimplementasikan ide-idenya dalam bentuk usaha/enterprise , siap menerima dan bertanggung jawab apapun hasilnya.

Entrepreneur adalah orang yang bukan hanya mengatasi problem dan memenuhi kebutuhan sesama saat ini, dia juga harus mampu mengantisipasi masalah atau kebutuhan dan memikirkan solusinya sebelum masalah atau kebutuhan itu muncul di masa yang akan datang.

Semoga kitalah yang menjadi bagian dari para entrepreneur-entrepreneur tersebut. Amin...
rumah hikmah Description: Perbuatan sesuai kedudukan kita...
Rating: 4.5
Reviewer: google.com
ItemReviewed: Perbuatan sesuai kedudukan kita...
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Perbuatan sesuai kedudukan kita... ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.nrachman.net/2013/08/perbuatan-sesuai-kedudukan-kita.html

Bookmark and Share

Grafik Harga Dinar terhadap Rupiah