Belajar Entrepreneur

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, August 6, 2013


Entrepreneur itu bisa belajar dari siapa saja, bahkan bisa belajar dari seorang petinju seperti Mike Tyson sekalipun. Melalui ucapannya yang terkenal “semua orang bisa ber-strategi, tetapi ketika pukulan lawan mengenai muka Anda – baru Anda tahu apakah strategi Anda bekerja atau tidak”.

Kita harus mampu "melihat" peluang usaha berupa "Nikmat Kesempatan/Waktu" terhampar disekeliling kita yang Allah SWT berikan kepada kita, karena itulah rejeki kita yang sesungguhnya. Dengan "Ilmu yang kita Amalkan/ikhtiarkan-lah" peluang itu berubah menjadi hasil yang memberikan kebaikan yang banyak untuk diri, keluarga dan umat.

Pengalaman ini yang ingin saya share kepada teman-teman yang ingin menerjuni bisnis; tidak ada yang mudah memang – tetapi juga tidak ada yang mustahil untuk dilakukan. Apa yang kita lakukan ini adalah berada diantara "baina mungkin wal mustahil" . Asal masih berada di area yang mungkin, maka semuanya bisa terjadi. Sebaliknya kalau kita masuk ranah yang mustahil – maka itu akan membuang-buang waktu saja.

rumah hikmah Description: Belajar Entrepreneur
Rating: 4.5
Reviewer: google.com
ItemReviewed: Belajar Entrepreneur
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Belajar Entrepreneur ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.nrachman.net/2013/08/belajar-entrepreneur.html

Bookmark and Share

Grafik Harga Dinar terhadap Rupiah