Emas sebagai Investasi?

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, August 6, 2013


Emas terbukti efektif dalam mempertahankan daya belinya untuk waktu yang sangat panjang ! Kejadian penurunan harga emas akhir-akhir ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak, bahwa emas memang bukan untuk investasi spekulatif jangka pendek. Emas dimanfaatkan untuk mempertahankan nilai tukar atau daya beli dari hasil jerih payah Anda dalam meng-cover kebutuhan jangka panjang Anda.

Untuk cadangan biaya anak sekolah sekian belas tahun lagi, untuk cadangan biaya haji yang kini antriannya semakin panjang, untuk cadangan biaya kesehatan hari tua dlsb. maka Anda dapat gunakan emas atau Dinar untuk kepentingan-kepentingan semacam ini.

Sedangkan untuk investasi, yang terbaik adalah apabila Anda bisa berinvestasi di sektor riil yang dikelola dengan baik. Kita harus bertransformasi kearah bisnis dan entrepreneurship, agar lebih banyak dari umat ini yang terjun ke dunia usaha, memutar ekonomi, menciptakan lapangan kerja dan menerbarkan keberkahan. InsyaAllah.

rumah hikmah Description: Emas sebagai Investasi?
Rating: 4.5
Reviewer: google.com
ItemReviewed: Emas sebagai Investasi?
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Emas sebagai Investasi? ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.nrachman.net/2013/08/emas-sebagai-investasi.html

Bookmark and Share

Grafik Harga Dinar terhadap Rupiah