Dengan Ilmu dan Amal membangun kekuatan negeri...

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, August 6, 2013


Salah satu cara membangun (kembali) kemakmuran umat adalah meningkatkan motivasi, potensi dan keseriusan mengimplementasikan Ilmu (Pendidikan) yang dibuktikan didalam Olimpiade Sains Nasional.

Meluruskan Paradigma di Masyarakat bahwa melalui ke-Ilmuan dan Amalan-lah kita bisa membangun umat ini, bukan melalui pola hidup hedonis (materialistik) dan hura-hura yang banyak di ekspose oleh media-media televisi saat ini.

Mau tidak mau untuk bisa menjadi umat yang unggul kita harus menguasai segala aspek ilmu pengetahuan. Ini dijanjikanNya melalui ayat : “Berdirilah kamu, maka berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS 58 :11)

Banyak sekali masalah yang perlu solusi di umat jaman ini, yang hanya bisa dilakukan dengan kerja langsung di lapangan. Tidak cukup dengan wacana, kebijakan, konsep, seminar dan sejenisnya. Harus benar-benar dengan kerja, benar-benar dengan amal saleh sesuai janjiNya : “Dan barang siapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal saleh, maka mereka itulah orang-orang yang memperoleh tempat-tempat yang tinggi (mulia)” (QS 20:75).

InsyaAllah dengan Ilmu dan Amal kita bisa bersama-sama membangun kemakmuran dan harga diri bangsa yang sedang terpuruk ini. Amin YRA.
www.agribisnis-indonesia.com Description: Dengan Ilmu dan Amal membangun kekuatan negeri...
Rating: 4.5
Reviewer: google.com
ItemReviewed: Dengan Ilmu dan Amal membangun kekuatan negeri...
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Dengan Ilmu dan Amal membangun kekuatan negeri... ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.nrachman.net/2013/08/dengan-ilmu-dan-amal-membangun-kekuatan-negeri.html

Bookmark and Share

Grafik Harga Dinar terhadap Rupiah