Dicari Para Entrepreneur Baru...

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, August 6, 2013


Kita sangat butuh startup-startup pe-bisnis mandiri dalam jumlah yang banyak karena negeri ini adalah negeri besar dengan beragam masalah atau kebutuhannya yang tentu saja juga besar. Bila yang bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang besar itu hanya kelompok yang itu-itu saja, maka itulah proses konglomerasi yang terjadi di negeri ini hingga kini.

Ekonomi konglomerasi yang terjadi di negeri ini adalah ekonomi tsamudian – ekonominya bangsa tsamud dimana sumber-sumber ekonomi hanya dikuasai oleh segelintir orang. Maka sebelum ekonomi tsamudian ini membawa kehancuran, konsentrasi penguasaan ekonomi itu harus bisa disebar hingga merata.

Kita harus membangun sebanyak-banyaknya entrepreneur-entrepreneur yang baru walaupun pendidikan sekolah kita memang dibuat tidak mendukung untuk tujuan tersebut. Wallahu A'lam.
www.kantor-di-rumah.com Description: Dicari Para Entrepreneur Baru...
Rating: 4.5
Reviewer: google.com
ItemReviewed: Dicari Para Entrepreneur Baru...
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Dicari Para Entrepreneur Baru... ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.nrachman.net/2013/08/dicari-para-entrepreneur-baru.html

Bookmark and Share

Grafik Harga Dinar terhadap Rupiah